Mediaaudio.id (surabaya,25/04/2017) - Sebagai perwujudan program IASCA Indonesia untuk industri car audio berkembang lebih pesat lagi, ialah dengan mengadakan Judge's & Competitor's Training plus exhibition contest, pada tanggal 25-26 April 2017 di Hotel Novotel Surabaya. Sebagai pemberi materi training ialah Fred Lynch perwakilan dari Iasca Woldwide Inc. yang sengaja didatangkan langsung dari Amerika.

Acara yang diselenggarakan dalam waktu dua hari ini berjalan lancar dengan diikuti oleh 17 peserta Judge's & Competitor's Training. Hari pertama berupa pemberian materi competitor handbooks, Sound Quality Challenge, Instalation Quality Challenge serta Judge Handbooks. Dari ke-4 materi tersebut dibagi menjadi 7 sesi.

Untuk materi utama dari mulai tata cara penjurian serta cara menilai berdasarkan CD IASCA diberikan langsung oleh Fred Lynch. Sedangkan aturan lain seperti pembagian kelas serta kategory diberikan oleh Jaka Sendrawan selaku vice president IASCA Indonesia serta Kelvinatali sebagai perwakilan Dewan Judge IASCA Indonesia.

Dengan adanya Judge's & Competitor's Training Surabaya ini, berarti menambah stock jajaran juri-juri IASCA Indonesia yang siap dengan kemampuannya untuk menilai kendaraan. Berikut nama-nama Juri IASCA Indonesia hasil training di Surabaya :

1. Alvin Taufan
2. Kevin Keegan
3. Dian Eko
4. Himawan Adhi Nugroho
5. Christian Heru
6. Widodo Budiutomo
7. Marens Yogloria
8. Jimmy Jamsa
9. Jimmy
10. Hariyanto
11. Oentoeng
12. Suryo
13. Saifudin Mujib
14. Eko H
15. Kristiawan Purwanto
16. Haqi
17. Firdaus